Bekerja dengan Ikhlas_bikincantik.id

Bekerjalah dengan Ikhlas agar Terasa Lebih Baik.

Anda sibuk. Anda tidak merasa ada lebih banyak hal yang dapat anda lakukan di tempat kerja atau di rumah. Tetapi anda ingin melakukan lebih banyak hal, dan merasa lebih baik melakukannya.

Ambillah satu jam waktu anda minggu ini dan bekerjalah secara sukarela. Ya, sisakan waktu anda.

Bekerja sukarela akan menolong masyarakat kita, tetapi ia juga membuka pikiran kita untuk meningkatkan motivasi kita untuk melakukan apa yang kita lakukan sebaik yang kita mampu.

Michelle menjalankan sebuah gudang penyimpanan di wilayah pinggiran Boston, dia bekerja keras untuk mempertahankan roda perusahaan, dan selepas kerja dia membutuhkan istirahat. Apa yang dia lakukan? dia pergi ke pusat kegiatan sosial Asosiasi Pemuda setempat, di mana dia bekerja sebagai sukarelawan.

“Pekerjaan ini penuh Tantangan dan menyegarkan”, Kata Michelle tentang kerja sukarelanya untuk mendapatkan tambahan uang guna mendukung program Sosial Asosiasi Pemuda setempat. “Aku melakukannya karena aku suka. Aku telah diberkahi banyak hal di dunia ini, dan hanya memberikan sedikit saja”.

Meskipun dia tidak mempunyai banyak waktu bebas,bekerja sebentar sebagai sukarelawan benar-benar membuat Michelle merasa lebih nyaman. ”kerja ini mengurangi stress dan memberiku dorongan sejati, karena ketika anda memberikan waktu anda kepada sesuatu yang bernilai anda akan merasa begitu nyaman pada diri anda sendiri dan dunia pada umumnya”.

Para sukarelawan cenderung memiliki 25% kepuasan lebih besar pada pekerjaan mereka, mempunyai etika kerja yang lebih baik, dan lebih teguh dalam bekerja untuk mencapai tujuan-tujuan dan penghargaan jangka panjang.

Johnson, Beebe, Mortimer dan Snyder 1998.

Monggo Di Share

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *