berolah raga dan makan makanan sehat_bikincantik.id

Berolahraga dan Makan dengan Benar

Anda terfokus, Anda menggunakan waktu anda dengan baik, sehingga anda dapat menyelesaikan pekerjaan sebanyak mungkin . karena Anda sibuk, anda tidak punya waktu untuk berolah raga , dan melahap makanan cepat saji karena itu lebih cepat.

Sama sekali masuk akal sesungguhnya untuk mencoba menghemat waktu dengan tidak pernah membeli bensin, lalu memaksakan diri untuk berjalan kaki saat berangkat kerja ketika mobil mati.

Kebiasaan –kebiasaan yang sehat meningkatkan energi kita dan memperbaiki kinerja maupun kepuasan kita pada pekerjaan itu. Mungkin ini akan membutuhkan waktu yang lebih lama, tetapi pada akhirnya, menjaga kesehatan membuat segala sesuatu yang ingin anda lakukan menjadi mungkin.

Kathryn menghabiskan banyak waktu, dengan pekerjaan yang super sibuk dalam perusahaan akunting “Dengan gaya hidup itu,anda terus menerus berada di bawah stress bekerja dengan 500 perusahaan Fortune yang menginginkan apa yang mereka inginkan ketika mereka menginginkanya. Berolah raga, makan dengan benar  -2 hal yang aku tidak punya waktu untuk melakukannya selama 20 tahun”.

Para dokter menyarankan dia bahwa kesehatannya sedang dalam resiko. Dia mendengarkan.

Diusirlah makanan-makanan cepat saji berlemak tinggi, dan sebagai ganti jam kerja ekstra ketika dia pulang dia menyempatkan diri untuk berjalan.

Hasilnya sungguh fantastis . “aku tidak tahu kapan aku merasa begitu nyaman”, kata Kathryn, dia tidak sengaja merasa lebih baik, dia juga bekerja dengan lebih baik sekarang, “aku lebih segar dan bugar, ada banyak hal yang harus dikerjakan, tetapi aku merasa aku tidak perlu meng KO setiap orang  yang menghalangi jalanku untuk melakukannya”.

Membandingkan karyawan-karyawan manajemen kelas menengah, para periset telah menemukan bahwa orang-orang yang karirnya  terus mempunyai momentum adalah 53 % lebih tinggi untuk ambil bagian dalam kebiasaan-kebiasaan hidup yang sehat ketimbang orang-orang yang karirnya tetap. Roberts dkk 1998.

Monggo Di Share

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *