Cari Masukan dari Lawan dan Kompetitor Anda.

Ada orang-orang yang memulai dan ada pula orang-orang yang mengakhiri. Ada orang-orang yang memiliki gambaran besar dan orang-orang yang kurang tertarik pada detail-detail. Sebagian orang hebat dalam menyusun perencanaan, tetapi tidak berminat untuk melaksanakannya, sementara sebagian orang penuh semangat mengikuti sebuah proyek tetapi tidak tahu apa yang harus dilakukan selanjutnya.

Anda memperoleh keuntungan ketika anda melibatkan orang-orang dalam proyek anda, yaitu yang mempunyai watak dan perspektif yang bersebrangan dengan anda.

Dr. Howard Murad adalah seorang Dermatolog di kawasan Los Angles yang menyimpulkan, bahwa banyak dari pasiennya menganggap penampilan selalu berada di persimpangan antara obat-obatan dan perawatan kesehatan.

Dia tidak percaya tak seorangpun dalam bisnis di dua bidang ini benar-benar  menghargai potensi itu. “Saya ingin mengarahkan perhatian-perhatian pasien saya, dan jika itu berarti mengunakan seorang ahli wajah ketimbang pembedahan laser, maka itulah yang saya lakukan”.

Dr.Murad mengatakan persoalan penting adalah :”Jika Anda tidak mempunyai penyakit, apakah andabenar-benar sehat?, Jawabannya seringkali tidak. Apa yang anda butuhkan untuk menjadi sehat adalah rasa sehat, rasa mampu untuk berfungsi pada level tertinggi anda”.

20 tahun setelah mengawinkan antara perawatan kecantikan dan kesehatan, bisnis penjualan produk kosmetik dan perwatan spa Dr. Murad memperoleh pemasukan 60 Juta $ setahun. Tetapi dia berkata semuanya ini menjadi mungkin karena kenyataan bahwa : “Saya membuka pikiran  saya, saya melihat segalanya secara berbeda dan saya memasukkan orang-orang yang mengetahui hal-hal yang saya tidak ketahui”.

Tim-tim di tempat kerja yang terdiri dari orang-orang dengan beragam kepribadian yang berbeda adalah 14 % lebih produktif ketimbang tim-tim dengan individu-individu yang lebih kompatibel.

Monggo Di Share

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *