INgat Tugas bukan Peringkat kita_bikincantik.id

Ingatlah Tugas Kita, bukan Peringkat kita.

Bagaimana reaksi anda jika setiap orang di kantor anda sedang diajari sebuah prosedur baru, dan anda merasa benar-benar tidak tahu bagaimana prosedur itu berjalan?
sebagian besar berkata, mereka akan menyembunyikan ketidakmampuan mereka dari rekan-rekan kerja mereka. Ini artinya, bagi kebanyakan orang, tidak memberitahu orang lain bahwa mereka membutuhkan bantuan menjadi lebih penting ketimbang mengetahui apa yang perlu mereka ketahui.

Apa prioritas sejati anda? Apakah anda ingin mengelabui rekan-rekan kerja anda bahwa anda tahu segala-nya? Atau apakah anda belajar apa yang perlu anda ketahui untuk melakukan pekerjaan dengan baik?

Pat Flyn menjalankan sebuah pabrik manufacturing kecil di Virginia Utara. Pat mencoba untuk mengajarkan kepada para karyawannya perbedaan antara gaya dan substansi

jika setiap orang peduli pada gaya dan bukan pada substansi mereka tidak dapat melakukan apa-apa.mengapa, kita tidak akan pernah melihat seorang berjalan di bulan. Mereka hanyalah 3 orang yang melompat masuk ke pintu keluar pesawat ruang angkasa, semuanya mencoba untuk melaju di depan yang lain untuk dapat muncul di tv”.

“Hari ketika kita menerima gaya lebih penting ketimbang substansi”. Kata Pat, dia juga berkata :”adalah hari kita berhenti memproduksi produk-produk yang melayani segala tujuan, yang melakukan segala kebaikan. Anda lebih menginginkan gaya ketimbang substansi? Lakukanlah sesuatu yang tidak penting.

Para peneliti telah menemukan bahwa sebuah perubahan menakjubkan terjadi pada anak-anak sekolah. Ketika mereka memulai studi mereka, para murid yang kuat dan lemah menunjukkan kesediaan yang sama untuk melemparkan pertanyaan ketika mereka tidak paham. Akan tetapi, ketika ketika mereka tumbuh dewasa dan mulai memahami posisi relatif mereka di kelas, murid-murid, terutama murid-murid yang lemah, menjadi enggan untuk melemparkan pertanyaan dan mengungkapkan apa yang mereka tidak tahu. Buttler 1999.

Monggo Di Share

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *