Lakukan sesuai Jadwal & Perintah.

Jika anda membuat Roti isi, anda akan melakukannya sesuai perintah. Pertama, siapkan sepotong roti, kemudian yang kedua diisi dan ditumpuk dengan sepotong roti yang lain. Hal itu tidak berarti anda mengubah sebuah perintah. Jika anda menyukai sebuah saus tentu anda tidak serta merta menaruhnya dalam piring.

Jika kita mengejar tujuan-tujuan kita, bagaimanapun kita akan melihat langkah-langkah yang ingin kita ambil dan kadang-kadang kita melampaui langkah-langkah tersebut dengan kurang bersemangat. Melangkah keluar dari perintah akhirnya hanya akan membuat frustasi dan sia-sia.

Tentukan tujuan anda pada suatu waktu tertentu, dan apresiasikan proses sebagaimana anda akan bergerak maju, atau mungkin sebaliknya , anda tidak akan melakukannya.

James McIntyre meneliti tabrakan pesawat terbang. “Pada sebuah kecelakaan, anda melihat di mana semuanya berkahir hancur, dan anda kemudian melihat ke belakang bagaimana mereka memulainya”.

McIntyre, tumbuh dalam kemiskinan di Bronx, mengikuti pelatihan sebagai pilot di Angkatan Laut, kuliah dan kemudian berkarir dalam bidang penerbangan untuk Angkatan Laut dan perusahaan penerbangan komersial.

Dia tidak suka terlalu memikirkan masa kecil atau kehidupannya yang miskin masa lalu. “Tumbuh  dewasa di fort Apache, saya tidak pernah bisa membayangkan kehidupan  yang telah saya tempuh. Saya hidup hari ini karena saya tidak melihat banyak hal untuk esok hari. Angkatan laut mengeluarkan saya dari kehidupan masa lalu dengan membiayai kuliah saya, sebelum saya memikirkan masa depan, saya  bertahun-tahun memenuhi kewajiban terhadap mereka. Kunci saya adalah melakukan apa yang telah lakukan dengan baik dan tidak mengkhawatirkan apa yang telah saya lakukan dengan baik dan tidak mengkhawatirkan apa yang akan datang selanjutnya. Saya mengetahui bahwa jika saya mendapatkan pendidikan yang tepat, saya akan memperoleh kondisi yang baik sumur hidup saya”.

7 dari 10 orang puas yang puas dengan karir mereka menyatakan kekuatan makna sebuah perintah –sebuah apresiasi untuk fase yang berbeda dari karir dan kemajuan mereka terdapat pada point ini. Elliot 1999.

Monggo Di Share

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *