Masa Silam bukanlah Masa Depan_bikincantik.id

Masa Silam bukanlah Masa Depan.

Menyederhanakan segala sesuatu memang menggoda. Curang dalam sebuah Permainan juga menggoda. Sebagian orang mendapatkan semua keuntungan, dan mereka sukses. Sebagian orang tertimpa semua kerugian, dan mereka gagal.

Akan tetapi, ini juga menyimpang.

Kesuksesan anda jauh lebih bergantung pada perilaku Anda sekarang, ketimbang didasarkan pada di mana anda tumbuh besar, di mana anda bersekolah, atau apakah jalan anda sejauh ini mudah atau sulit.

Kesempatan terhampar di hadapan kita, ini soal apakah anda memilih untuk mengejarnya atau tidak.

John Peterman Mempunyai Ide untuk menciptakan sebuah katalog retail yang unik dan mengubah dirinya menjadi J. Peterman.

35 investor sedang berbaris memberitahu dia bahwa rencana itu akan merugi. Investor ke 36 menanamkan modal 1 juta $.

Filsafat penjualannya didasarkan pada penggugahan imajinasi, karena “Imajinasi Anda jauh lebih kuat ketimbang apapun yang dapat aku tunjukkan kepada anda atau beritahukan kepada Anda”.

Bagaimana Peterman tetap bertahan menghadapi begitu banyak penolakan?. “Anda gagal berkali-berkali dalam hidup. Kesuksesan adalah mengatasi kegagalan-kegagalan”. Dia membandingkan proses untuk bertahan setelah mengalami kegagalan dengan permainan baseball. “Jika anda berfikir tentang kesalahan anda, anda akan membuat kesalahan yang lain, membuat kesalahan hanyalah sebuah proses pembelajaran”.

Awal perjalanan Peterman menuju kesuksesan dimulai dengan masa kanak-kanak yang dijalani di lingkungan sederhana. “Dengan standar sekarang, kami adalah keluarga miskin, tetapi aku tidak menyadarinya”. Justru dia memfokuskan diri pada apa yang dia punyai: “Aku tidak mempunyai kesempatan besar untuk melakukan apa-apa kecuali menciptakan imajinasi yang rendah”.

  Pola perilaku yang dimiliki para karyawan di masa kini (baik di dalam maupun di luar kantor) adalah 6 kali lebih dapat dipakai untuk memprediksi kinerja mereka ketimbang latar belakang dan pengalaman kerja mereka. Arrison 1998.

Monggo Di Share

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *