Tidur Malamlah yang Nyenyak_bikincantik.id

Tidur Malamlah yang Nyenyak.

Ketika ada begitu banyak waktu di hari itu, dan banyak hal untuk dilakukan, sang pecundang seringkali memilih untuk tidur.

Tetapi tidur adalah faktor terpenting dalam kemampuan anda untuk berfungsi. Inilah makanan bagi otak anda

Anda dapat mengorbankan tidur untuk mendapatkan waktu ekstra, tetapi pada akhirnya anda mengorbankan kemampuan untuk menggunakan waktu anda dengan tujuan dan efisiensi.

Matt menghabiskan waktu bertahun-tahun sebagai orang yang tidur dengan nyenyak.

“kebanyakan orang tahu bagaimana rasanya hari minggu pagi itu ketika anda tidak punya banyak tidur di akhir minggu. Baiklah, bayangkan bagaimana rasanya ketika anda tidak mempunyai cukup tidur selama 5 tahun”.

Matt selalu merasa melempem. “Seluruh hidupku bergerak melambat”.

Ketika dia melihat sebuah iklan  untuk studi riset mengenai masalah-masalah tidur, Matt membuat janji ketemu, dan para dokter meminta dia untuk tidur dipusat medis selama beberapa malam. Mereka merekam dan memonitor usaha-usahanya untuk tertidur dan mendapati bahwa masalah pernapasan terus menerus membuatnya terjaga, yang tidak memungkinkan dia untuk tidur sepanjang malam. Masalah ini dapat direduksi atau dieliminasi dengan memakai topeng khusus yang mengatur pernapasan ketika tidur.

Bagi Matt, alat ini menjadi sangat berarti hampir sepanjang hidupnya.”Aku bekerja denga lebih baik, aku menjadi suami yang lebih baik, aku menikmati semua yang aku lakukan dengan lebih baik”.

Sebagian besar orang Amerika telah tertidur saat bekerja, dan 2 dari 5 orang dilaporkan melakukan kesalahan karena rasa kantuk. Tidur yang tidak cukup menurunkan pikiran inovatif sampai 60% dan fleksibilitas dalam mengambil keputusan sampai 39%. Harrison dan Horne 1999.

Monggo Di Share

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *